Minuman dan Makanan Pereda Asam Lambung

Minuman dan makanan pereda asam lambung memang bisa menjadi alternatif terbaik untuk mengatasi asam lambung yang tiba-tiba naik. Asam lambung memang sudah menjadi penyakit yang sangat umum dijumpai, selain dari gejalanya yang berefek perut kembung, asam lambung juga dapat membuat penderitanya merasakan mual, perut perih, atau bahkan merasakan lapar yang berlebih.

http://obatalamiasamlambung.com/

Penyakit asam lambung bisa membuat penderitanya menjadi serba salah, karena sangat mengganggu aktifitas sehari-hari. Bukan hanya itu, asam lambung juga membuat penderitanya untuk pantang mengonsumsi makanan dan minuman tertentu.

Dan berikut ini adalah beberapa jenis makanan dan minuman yang dapat meredakan asam lambung dengan cepat. Semoga, Anda yang memanfaatkan tips berikut ini dapat segera sembuh dari penyakit asam lambung yang selama ini mengganggu. Sebagai berikut:

1. Jahe
Jahe memang sudah menjadi resep pengobatan tradisional dari dulu hingga sekarang. Olahan jahe yang biasa kita kenal dengan sebutan wedang jahe ternyata memiliki kandungan zat aktif bernama senyawa fenol, minyak zingiberene, arcuurcumene serta zat lainnya yang baik untuk kesehatan tubuh. Efek wedang jahe untuk kesehatan lambung adalah mampu menurunkan gejala asam lambung yang sedang kumat atau asam lambung yang sedang naik, serta mampu melindungi garis lambung yang disebut sebagai gastric mucosa.

2. Lidah buaya
Terkenal dengan sebutan Aloevera yang memiliki khasiat untuk menyembuhkan luka disaluran pencernaan. Misalnya yang memiliki gejala sembelit, diare, dan penyakit GERD ketika asam lambung naik, dapat diatasi dengan mengonsumsi aloevera. Selain daripada itu, aloevera memiliki fungsi untuk mengurangi sejumlah bakteri jahat didalam tubuh serta membersihkan cacing-cacing usus. Cobalah untuk mengonsumsi aloevera sebanyak 25-50cc per hari.

Baca juga: Tips mengobati asam lambung dengan aman.

3. Jus wortel
Wortel telah dipercaya memiliki kandungan alkali alami yang mampu membantu dan menetralkan asam lambung dan sangat cocok bagi mereka yang menderita asam lambung naik.

Kandungan serat yang tinggi didalam wortel juga berkhasiat untuk mengatasi sembelit atau masalah pencernaan. Dan kandungan vitamin A dalam wortel memiliki fungsi untuk mengurangi resiko kanker perut. Jika Anda mengonsumsi jus wortel dengan teratur, makan Anda telah menjaga atau membersihkan perut dari virus dan bakteri serta dapat memperlicin usus. Sehingga apa yang Anda konsumsi dapat dicerna dengan baik dan sempurna.

4. Kunyit
Kunyit adalah bahan yang sering dijumpai sebagai bumbu dapur, namun kunyit juga sudah menjadi obat tradisional sejak zaman dahulu. Kunyit telah dipercaya mampu memperbaiki sel tubuh yang rusak seperti otak, pankreas dan lambung.

Anda dapat menggunakan kunyit dengan anjuran sebesar seujung jari telunjuk yang di parut lalu diperas dan diambil sarinya dicampur dengan air hangat. Anda bisa menambahkan gula aren sebagai penambah selera.

5. Melon
Mungkin Anda kaget jika buah melon ternyata memiliki khasiat baik untuk kesehatan lambung. Bukan hanya baik untuk kesehatan lambung, tetapi melon juga mampu menghambat efek penuaan pada tubuh. Dan kandungan kolagen yang terdapat pada buah melon berkhasiat untuk mempercepat penyembuhan luka pasca penyembuhan penyakit maag.

6. Teh chamomile
Teh ini memiliki khasiat sebagai anti bakteri, anti virus dan anti jamur yang dapat menjaga kesehatan perut. Mengonsumsi teh chamomile dengan teratur ternyata dapat memberikan efek menenangkan dan bisa mengobati penyakit seperti sakit perut yang meradang, radang pada usus dan juga sebagai obat penenang serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Konsumsilah teh chamomile setiap hari hari sebelum sarapan, disarankan konsumsi selama 2 bulan berturut-turut untuk dapat mengatasi sakit perut dan untuk menetralkan asam lambung naik.

Itulah beberapa makanan dan minuman yang dapat Anda manfaatkan untuk dapat menurunkan asam lambung naik atau tinggi. Pilihlan pengobatan yang berbahan dasar alami, untuk meminimalisir risiko efek samping.

Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya dan berdiskusi dikolom komentar. Dan apabila Anda merasa bahwa artikel ini membantu dan dapat direkomendasikan, silahkan di share ke media sosial yang Anda miliki

Jika Anda malas untuk memilih ini itu, cobalah untuk mengonsumsi obat asam lambung yang terbuat dari bahan alami. Dan perhatikan kandungan apa saja yang terdapat didalamnya, apakah itu aman apa tidak. Sudah dipasarkan dimana saja produk tersebut, dan pastikan juga bahwa produk tersebut halal.

Pekenalkan obat asam lambung QnC Jelly Gamat, obat ini 100% terbuat dari bahan alami. Kegunaannya aman digunakan oleh balita, anak-anak, sampai ibu hamil dan menyusui.

Mengapa kami rekomendasikan obat herbal ini, karena bahan dasar yang dibuat untuk QnC Jelly Gamat adalah teripang/gamat emas pilihan, yaitu jenis Stichopus variegatus. Gamat tersebut memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah dan mengobati peradangan, termasuk untuk mengatasi luka didalam perut karena cairan asam lambung.

QnC Jelly Gamat - obat asam lambung baru

HARGA : Rp.155.000 / Botol – 300ml
( PESAN LEBIH BANYAK, HEMAT ONGKOS KIRIM )

Selain itu, masih ada beberapa bahan lain yang dipadukan untuk QnC Jelly Gamat ini. Bahan-bahan tersebut adalah Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dari hasil perpaduan bahan tersebut, terciptalah beberapa kandungan yang efektif untuk mengatasi berbagai macam penyakit, kandungan tersebut adalah Antiseptik alamiah, Chondroitin, Kolagen 80.0%, Glucasaninoglycans (GAGs), Asam Amino, Omega 3,6 dan 9, Protein 86.8 %, Mukopolisakarida, Trace Mineral.

Kandungan yang dihasilkan mampu menetralisir asam lambung berlebih dan mencegah terjadi gejala asam lambung bahkan dapat mengobati penyakit asam lambung sampai tuntas. Informasi lebih lanjut mengenai obat asam lambung QnC Jelly Gamat, dapat Anda lihat dihalman ini -> Obat Asam Lambung Alami.

promo baru body

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*