Asam Lambung Membuat Badan Kurus

Asam lambung membuat badan kurus – Sindrom dispepsia adalah suatu kumpulan gejala saluran cerna yang terdiri dari perut kembung, terasa penuh sehingga mudah kenyang, perut perih di bagian atas (ulu hati), sering bersendawa, mual, muntah dll.

Dispepsia biasanya disebabkan oleh penyakit ulkus lambung atau kelebihan asam lambung. Apabila asam lambung naik ke kerongkongan (refluks) maka dikatakan dengan GERD (Gastro-esophageal reflux disease).

Asam lambung membuat badan kurus

Banyak sekali faktor yang bisa menyebabkan GERD bahkan kehamilan pun bisa menjadi penyebabnya, obesitas, diet lemak tinggi, obat-obatan tertentu, stres, terlalu sering mengonsumsi tembakau dan alkohol, dan masih banyak lagi yang bisa menyebabkan asam lambung naik.

Gejala asam lambung naik atau GERD adalah mulas, rasa asam dan pahit di bagian belakang mulut atau tenggorokan, susah menelan, mual, nyeri di bagian dada. Perlu diwaspadai karena penyakit ini memiliki gejala yang hampir sama dengan penyakit jantung, kembung, begah/sesak dan yang lainnya.

Apakah asam lambung membuat badan kurus ?

Pada umumnya asam lambung tinggi atau GERD tidak menyebabkan badan kurus. Namun karena gejala tersebut bisa membuat seseorang menjadi kurang nafsu makan dan sering merasa mual. Efeknya adalah tubuh kekurangan asupan nutrisi yang akhirnya menyebabkan penurunan berat badan.

Selain itu, GERD juga bisa menyebabkan komplikasi berupa barret esofagus dan bisa di diagnosis menggunakan pemeriksaan endoskopi.

Segeralah atasi masalah asam lambung dengan megonsumsi obat asam lambung alami, pastikan obat yang Anda konsumsi halal dan aman. Pengobatan mandiri yang dapat Anda lakukan meliputi beberapa hal. Namun yang utama adalah perubahan pola gaya hidup, seperti:

  • Jika dirasa tubuh terlalu gemuk, turunkanlah berat badan secara perlahan.
  • Stop merokok
  • Hindari stres
  • Makanlah dengan porsi kecil namun lebih rutin. Dan jika malam hari usahan tidur setelah 4 jam Anda makan.
  • Hindari pakaian ketat di area perut
  • Tinggikan posisi kepala saat tidur
  • Hentikan konsumsi obat yang bisa meningkatkan risiko GERD, seperti obat antinyeri/NSAID (ibuprofen, asam mefenamat, dll), nitrat, antikolinergik dan antidepresan trisiklik.

Pengobatan GERD dengan obat terapi yang mampu menetralkan asam lambung seperti antasid, alginates (alternatif untuk antasid), PPIs (omeprazole, lansoprazole). Jika asam lambung yang diderita sudah cukup parah, maka tidak menutup kemungkinan untuk melakukan tindakan operasi.

Atasi asam lambung dengan obat alami supaya tidak menimbulkan efek samping apapun. Kami rekomendasikan kepada Anda untuk memilih obat asam lambung QnC dan G-Sea Jelly Gamat.

PROMO GRATIS 20 BOTOL
Beli 2 GRATIS 1 – Beli 4 GRATIS 2 Botol

Obat ini dibuat dari bahan dasar teripang emas pilihan dan dipadukan dengan bahan alami lainnya, bisa dikonsumsi oleh semua golongan, bayi, anak-anak, dewasa, lansia bahkan bisa sebagai obat asam lambung ibu hamil dan obat asam lambung ibu menyusui.

Selain dapat mengobati asam lambung tinggi, QnC dan G-Sea Jelly Gamat juga memiliki kandungan nutiri tinggi yang sangat diperlukan oleh tubuh. Diantaranya adalah Omega 3, asam amino, Gamapeptide dsd. Gamapeptide merupakan zat yang mampu menyembuhkan luka 3x lebih cepat, bahkan ramai diperbincangkan mampu meregenerasi sel yang rusak dalam tubuh secara alami.

Jika Anda merasa kurus karena asam lambung, QnC dan G-Sea Jelly Gamat mampu memberi nutrisi yang diperlukan tubuh, sehingga bisa merangsang kembali nafus makan yang baik. Informasi lebih lanjut mengenai QnC dan G-Sea Jelly Gamat silahkan klik -> Obat Asam Lambung Herbal.

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*